Cerita Sex Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 2

Cerita Sex Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 2by on.Cerita Sex Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 2Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 2 Pulang dari kejadian tsb, hanya dapat merenung jenuh dan masih menahan rasa kecewa dan tidak percaya, kenapa sahabat yg sangat dekat dan gw percayai dapat dgn mudah menghancurkan perasaan sahabatnya, namun gw terus berfikir positif, pasti ada hikmah di balik semua itu, […]

multixnxx- Maki Koizumi Maki Koizumi with big chest-7 (3) multixnxx- Maki Koizumi Maki Koizumi with big chest-7 (2) multixnxx- Maki Koizumi Maki Koizumi with big chest-7 (1)

Kau Yg Minta Aku Yg Tersiksa (Enakkk) Temanku Yg Berhijab – Part 2

Pulang dari kejadian tsb, hanya dapat merenung jenuh dan masih menahan rasa kecewa dan tidak percaya, kenapa sahabat yg sangat dekat dan gw percayai dapat dgn mudah menghancurkan perasaan sahabatnya, namun gw terus berfikir positif, pasti ada hikmah di balik semua itu, dan ngga mungkin dy seperti itu jika tidak dalam keterpaksaan dan rasa kebingungan

Malam kian larut, suara jangkrik dan binatang malam makin membahana, namun rokok terus gw hisap berusaha mengurangi rasa gelisah ..
Terus dan terus mencoba melupakan hal tsb .. Memang sulit dan tidak mudah, namun gw tetap berusaha , hingga akhirny gw terlelap di kelamnya malam ..

Terdengar bising suara alarm yg hampir 5x gw diamkan, dan matikan yg sengaja gw pasang agar bngun pagi,
namun tak kuasa akhirnya terbuka juga mata karena sorotan matahari dari celah celah horden yg tersingkap,

Bangun dan melihat jam di Hp Ternyata sudah banyak sekali panggilan tak terjawab, pesan menumpuk, dari si Gadis,
mungkin ia ingin sekali mengungkapkan rasa maaf yg amat dalam karna kejadian semalam,
Gw hanya berfikir kecil, jika memang dia niat minta maaf juga bakalan kesini, ngga kya gini caranya, masa bodo lah, lebih baik mandi terus berangkat kerja,

Mandi udah, rapi2 udah, ngopi udah, baru juga mau ngeluarin motor, (nyengir2 garuk2 kepala) “hehehe sekarang kan hari minggu ya?? Oalaaahh lupa”

Bingung mau kemana, wong namanya jomblo ngga punya pacar wkwkwk,
Akhirnya gw jalan2 ngga jelas buat ngilangin waktu luang, dan memutuskan ke tempat yg ramai dikunjungi anak muda di hari libur, tempat semacam taman di wilayah bogor ..
Kebetulan tempatnya adem sejuk dan pas buat nyantai, cuma bisa nyaksiin orang2 pacaran (sedih banget) wkwkwk

Lama lama jenuh dan bosan, akhirnya gw memutuskan buat pulang ke kontrakan ..

Ternyata sesampainya dikontrakan disana udh ada Gadis yg lagi duduk tepat di depan kontrakan gw,
Gw sempat berhenti dari kejauhan, bingung mau gw temuin apa cabut lagi aja?
Ahh, gw memutuskan buat tetap pulang ke kontrakan,
Tepat di pintu masuk, gadis sontak berdiri ngeliat gw dan tak kuasa mengalirkan air matanya (adoooohhhh gw kan paling ga tega liat cewe nangis 🙂 ) hehehe
Kaget bukan kepalang , baru juga turun dari motor , gadis langsung peluk gw , lamaaaaa bangetttt
(????????? Enak sih tahan dulu ahh , kalo di lepas baru deh gw ngambek lagi hehehe)

Sekitar 5mnt dy peluk gw akhirnya dy lepaskan ..
Gw pura pura pasang wajah sinis dan buang muka, tapi tetep aja iba , ngeliat air mata dy yg terus ngalir
Hahhhh
Akhirnya gw luluh juga dan natap dy ..

“Kamu ngga mungkin ninggalin aku” Ungkap Gadis.
Gw hanya terus memandang wajahnya,

“Aku bingung nenghadapi Seorang Misterius seperti kamu” kata gw .

akhirnya dy menjelaskan semuanya dan meminta maaf,
Dy mengatakan bahwa inti dari semua itu dy masih memiliki rasa cinta kepada Si deni itu, namun tak mau menceritakan yg sebenarnya sebelumnya ke gw, karna dy takut, gw bakal ngejauhin dy nantinya karna dy pun sayang bgt ama gw, namun yg jadi teka teki dy itu selalu ngasih lampu ijo ke gw, tapi seolah olah ngasih lampu merah, pokonya misterius bgt deh ini cewe gan ..

Bla bla bla cerita panjang lebar sampe sore menjelang gw sama dy akhirnya seperti biasa lagi, hahaha ga bisa dipercaya ya gan? Tapi ini terjadi gan, bodoh bgt gw ya gan? ..

Ga lama dy minta pamit pulang, ternyata ujan deras ..
Akhirnya dy tetap disini,
Ngeliat gerak geriknya sih dy laper, inisiatif gw bikin mie , maklum ga masak, kalo makan paling beli lauk ke warung, mau beli juga ujan, untung persediaan mie masih ada , yaudah lah gw bikin aja ..

Mie udh siap, gw ke depan .. Ehhh dy tidur ..??
Mulai dah pikiran kotor gw nongol
Ya ampuuun jangan sampe dah gw perkosa, pikiran gw dalem ati,
Tapi tetep aja mata gw ngga kedip ngeliat dy tidur yg seolah siap gw gerayangi ..
Mikir lagi jangan sampe jangan sampe

Author: 

Related Posts

Comments are closed.