Cerita Panas melihat anak kost

Cerita Panas melihat anak kostby on.Cerita Panas melihat anak kostOrang yang membuka pintu kamar kost Nadya adalah bu Selvi ,aku sih sudah tahu kalau bu Selvi pasti mengintipku karena sudah hampir 2 minggu ini mang Kosim pulang kampung gara-gara istrinya meninggal dunia sehingga otomatis selama itu pula bu Selvi taj dapat jatah dari mang Kosim sedangkan aku saat itu aku tengah sibuk mendekati Nadya. […]

tumblr_nqmdfaSjsz1urwfyqo1_540 tumblr_nqmdfaSjsz1urwfyqo2_540

Orang yang membuka pintu kamar kost Nadya adalah bu Selvi ,aku sih sudah tahu kalau bu Selvi pasti mengintipku karena sudah hampir 2 minggu ini mang Kosim pulang kampung gara-gara istrinya meninggal dunia sehingga otomatis selama itu pula bu Selvi taj dapat jatah dari mang Kosim sedangkan aku saat itu aku tengah sibuk mendekati Nadya. Yang membuatku kaget setengah mati adalah orang di belakang bu Selvi ,dia adalah mbak Sari salah satu penghuni kost bu Selvi sekedar informasi kost-kostan bu Selvi ini punya 6 kamar itu belum termasuk kamar bu Selvi. 2 kamar kosong yang 1 buat kost yang 1 buat pembantu tapi belum ada yang menempati, mbak Sari ini adalah manager HRD salah satu perusahaan kertas yang ada di kotaku walau umurnya sudah mencapai kepala 3, orangnya modis selalu mengikuti tren, wajahnya yang khas orang keturunan bodinya bagaikan bodi model Olga Lidya ,rambutnya dipotong pendek sehingga kelihatan fresh.

”Sorry Jack ,si Sari nih orang lagi enak-enak lihat tontonan gratis eh malah ikut-ikutan sambil dorongin aku.” jelas bu Selvi sambil menunjuk mbak Sari sedangkan yang ditunjuk malah tidak menggubris perkataan Bu Selvi dia malah melihat batang kontolku yang sudah siap tempur tanpa berkedip sedetik pun saat kutatap matanya yang masih melihat barang pusakaku ,wajahnya memerah sambil berusaha mengalihkan pandangannya walau masih mencuri-curi pandang pada selangkanganku.

”Enak aja kan aku juga penasaran lihat Mbak Selvi ngintip kamar si Nadya sampai nungging gitu ya aku ikut aja, eh dak tahunya si Nadya dapat servis dari cowok cakep.” godanya sambil matanya melirikku. Kulihat Nadya masih malu dia menutup tubuhnya dengan selimut, aku yang masih bingung+malu kaget dengan tindakan bu Selvi ,perlahan-lahan dia menutup+mengunci pintu kamar.

”Bu kok ditutup sih?” tanyaku

”Ayo donk Jack lo ndiri tahu kan Kalau udah ampir 2 minggu ini gwe lum dapat jatah ,mana mang Kosim pulang kampung sama lo yang sibuk ngecengin Nadya ,gwe dah gak kuat Jack.” kata bu Selvi

Mendengar kata-kata bu Selvi mbak Sari agak kaget tapi dengan cepat dapat memahami semua itu.

”Iya Jack gwe juga udah lama dak ngentot sejak putus ma pacar gwe 3 bulan lalu, kan bisa sekalian ngajari si Nadya biar bisa muasin lo.” kata Mbak Sari sambil menatap Nadya ,aku yang bingung pun juga ikut menatap Nadya seolah-olah meminta ijinnya untuk memuaskan 2 orang perempuan seksi dihadapanku ini. Belum sempat aku dan Nadya mengambil keputusan bu Selvi sudah menciumi kontolku bagai orang yang kangen dengan pacarnya yang lama tak bertemu, aku yang mendapat serangan dadakan hanya bisa merem melek meresapi kenikmatan yang diberikan bu Selvi pada batang kontolku. Tak lama kemudian bu Selvi sudah mengulum seluruh batang kontolku sambil meremas-remas buah zakarku.

”Nah Nad kalo mau oral sex usahain jangan ampe kena gigi lo ntar pasangan lo jadi ngilu.” kata mbak Sari sambil melepas blazer yang ada di tubuhnya secara perlahan seakan-akan menunjukkan lekuk tubuhnya yang seksi padaku. Nadya yang dari tadi diam saja terlihat memperhatikan bu Selvi yang sedang asik mengulum kontolku, setelah mbak Sari melepaskan potongan pakaian terakhirnya dengan perlahan dia mendekatiku.

”Udah donk mbak gantian kan aku juga kepengen.” ujar mbak Sari sambil ikut menggenggam kontolku, melihat anak kostnya yang ingin juga ikut merasakan gagahnya kontolku dengan terpaksa bu Selvi mundur sambil membuka seluruh bajunya. Mbak Sari mulai mengocok-ngocok kontolku dengan penuh nafsu ,aku hanya bisa merem melek menikmati sensasi ini, kulihat Nadya sudah telanjang sambil mendekatkan payudara montoknya ke mukaku tanpa menunggu perintah aku langsung mengulumnya yang mengakibatkan Nadya memelukku untuk menahan rasa nikmat yang melandanya. Sedang sibuk menyusu pada Nadya aku dikagetkan dengan rasa nikmat di kontolku yang bertambah saat kulihat ternyata bu Selvi sudah ikut bergabung dengan mbak Sari untuk mengulum kontolku, mereka bergantian mengulum kontolku kadang secara bersamaan.

Setelah beberapa lama kulihat mbak Sari mulai mengangkangi kontolku saat akan menurunkan bokong semoknya dan tinggal beberapa senti dari ujung kontolku, tiba-tiba gerakannya itu dihalangi oleh bu Selvi.

”Sari enak aja kan aku dulu yang lihat si Jack lagi nggarap si Nadya jadi aku dulu donk yang dapat kontolnya Jack pertama.” Ujar bu Selvi

”Dak bisa mbak ,kan aku yang mendorong mbak Selvi sehingga bisa ngentot ama Jack.” seru mbak Sari tak mau kalah.

Melihat mereka berdua yang masih bertengkar berebut siapa yang ngentot duluan membuatku malah tersiksa menahan konak, kulihat Nadya yang sedang bengong melihat 2 perempuan bertengkar memperebutkan kontol kupegang tangannya sambil berbisik. ”Nad kamu duluan yah, kan aku tadinya maunya sama kamu cuma diganggu ama mereka.” Nadya hanya mengangguk sambil merebahkan tubuhnya di kasur dan aku langsung sambil mengarahkan kontolku ke memek perawannya setelah kugesek cukup lama akhirnya kubenamkan batang kebanggaanku ke dalam memeknya.

”AAAAAAHHHHKKKK.” teriak Nadya saat aku melesakan kontolku ke memeknya dan kejadian itu membuat 2 perempuan yang tadinya bertengkar langsung melihat ke arah kasur ,mereka seperti tidak percaya yang dapat kesempatan pertama ngentot adalah Nadya. Mereka hanya bisa pasrah saat aku mulai menggenjot memek Nadya, tak sampai 5 menit si Nadya sudah orgasme.

Melihat hal itu bu Selvi langsung mendorongku kesamping sehingga aku terlentang dengan kontolku tegak mengacung ke atas ,dengan tak sabar bu Selvi mulai menaiki Kontolku sambil meremas payudara montoknya.

”Uaakkkhh…..eehhhhm…..ttrruuusss….ggooyyyaa nng…..yaang….ccceeepppeeet.” teriaknya sambil mulai mempercepat goyangannnya. Aku tak lama melihat pemandangan itu ,saat secara tiba-tiba pandanganku menjadi gelap ternyata mbak Sari menempatkan memek pinknya di hadapan mukaku. Melihat hal itu tanpa menunggu aba-aba lidahku sudah beraksi menggali ke dalam memek mbak Sari.

”ooookkkhh….kanan…dikit….jjaaccck….yyeeaa h….tttrrruuusss.” desah mbak Sari saat aku menyerang memeknya tanpa ampun.

”AAAAAKKKKHHH…..JAAACCKK….AAKKK….AAKKKUU… .NYAAMMPEEE….AAAAAKKKH.” teriak bu Selvi saat kurasakan cairan hangat menyiram kontolku yang berada di dalam memek bu Selvi.

Melihat bu Selvi sudah tumbang ,mbak Sari sudah bersiap-siap dengan berpegangan di pinggir ranjang sambil menunggingkan pantatnya melihat hal itu aku langsung menghampirinya dan mulai menggosok-gosokan kontolku di memeknya.

”Sssshhhh….udah….jack…..cepetan….udah…. konak…nih.” ujarnya terbata-bata menahan nafsunya yang sudah diubun-ubun. Menuruti permintaan mbak Sari aku langsung menghujamkan kontolku ke dalam memeknya yang sudah basah. 15 menit sudah aku menggenjot mbak Sari saat kurasakan memek mbak sari mulai memeras kontolku dengan hebat dan tak lama kemudian.

”AAAAAKKKHHH.” mbak Sari mencapai orgasmenya, kakinya yang tadi menopang tubuhnya mulai lemas hingga akhirnya dia terduduk dengan nafas yang ngos-ngosan. Aku yang masih belum orgasme mulai mendekati Nadya yang masih terlentang kelelahan.

”Sayang aku belum keluar nih, minta lagi donk.” pintaku memelas Nadya hanya mengangguk lemah sambil membuka pahanya dengan lebar. Aku yang sudah tak kuat menahan nafsuku langsung menindihnya dan menggenjotnya dengan ganas tak sampai 10 menit aku merasakan aku akan keluar

”Nad…..aku…mau…keluar.” kataku saat aku akan mengeluarkan kontolku dari memek Nadya tapi tuba-tiba kaki Nadya menahan bokongku sehingga aku keluar di dalam memek Nadya.

”Nad kok kamu tahan sih, ntar kalo kamu hamil gimana?” protesku pada Nadya. Tapi dia hanya tersenyum Sambil berbisik padaku.

”Kalo hamil ya biar kamu nikahin aku sebab aku udah jatuh cinta sama kamu mas.” bisiknya dekat telingaku. Apa cinta si Nadya jatuh cinta kepadaku tapi aku masih belum bisa memberi jawaban karena aku masih bingung dengan perasaanku sendiri, Nadya hanya berkata tak apa-apa karena dia hanya menganggap perempuan-perempuan dewasa yang membutuhkan kontolku hanya butuh pelampiasan sex tanpa ada rasa cinta.

Sudah hampir 1 minggu sejak kejadian di kost Nadya dan selama itu pulalah aku digilir 3 perempuan secara bergantian. Suatu saat pas aku sedang menunggu Nadya pulang sekolah dari kejauhan aku melihat sesosok orang tua yang aku kenal baik dia adalah mang Kosim ternyata dia sudah pulang dari kampungnya saat meneriakinya dia langsung memanggilku untuk bercengkrama dengannya. Saat kurang dari 3 meter aku dekat dengan mang Kosim dari sebelah kanan aku mendengar suara ban nengerem mendadak.

”CIIIIIIIITTTT…….BBRRRUUUAAAAKKKK.” aku yang terkejut tiba-tiba hilang kesadaran saat kesadaranku mulai kembali aku melihat Mang Kosim terbaring di jalan terhimpit becaknya yang hancur berantakan ,kucoba menggerakan kakiku tap tiba-tiba kakiku terasa perih saat kulihat ternyata kakiku patah aku yang tak dapat menahan perihnya langsung hilang kesadaran.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.